Meski Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Belum Puas, Mengapa?

0
180
Meski Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Belum Puas, Mengapa?

VivagoalLiga Indonesia – Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia di pertandingan kedua kualifkasi Piala Asia U-23 2020. Namun, hasil tersebut ternyata belum membuat pelatih Vietnam, Park Hang-Seo merasa puas.

Vietnam meraih kemenangan tipis 1-0 atas timnas Indonesia U-23 dalam laga yang digelar di My Dinh Stadium, Hanoi, Minggu (24/3/2019) malam. Gol kemenangan Vietnam datang jelang pertandingan usai berkat tandukan Trieu Viet Hung.

Meski sudah bisa menyingkirkan Indonesia, hasil ini tak lantas memuaskan Hang-Seo. Pelatih asal Korea Selatan itu merasa permainan timnya tidak cukup bagus, dengan kombinasi permainan yang kurang oke.

Baca Juga :  Nainggolan Pojokan Icardi Atas Kondisi Inter Milan

“Kami menang, tapi ada beberapa alasan yang buat saya tidak puas. Pertama, kami tidak punya kombinasi permainan yang cukup meyakinkan. Dan kedua, pemain kami tidak transisi permainan yang bagus, dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya.” ujar Hang-Seo.

“Dengan alasan ini, saya sampai harus mengganti beberapa pemain, dan syukur keputusan saya itu bisa memberi pengaruh baik di lapangan.” imbuhnya.

Vietnam sendiri akan berduel dengan Thailand di laga pamungkas, Selasa (26/3/2019) waktu setempat untuk penentuan juara grup. Meski begitu, laga ini sebenarnya sudah menentukan lagi buat kedua tim karena Vietnam sudah dipastikan dapat tiket ke putaran final, sementara Thailand sudah lolos secara otomatis sebagai tuan rumah.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here