Meski Kompetisi Diliburkan, Kiper Persija Jakarta Ini Tetap Bahagia

0
38
Adixi Lenzivio

Vivagoal – Liga Indonesia – Penjaga gawang Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, mengaku dirinya tidak terlalu menyesalkan kompetisi ditangguhkan di bulan Ramadhan yang membuatnya harus banyak berdiam diri di rumah. Ia justru merasa bahagia dan bersyukur dengan bulan Ramadan tahun ini.

Hal itu disebabkan karena Adixi diketahui baru saja mempersunting kekasihnya pada bulan Maret kemarin, dan otomatis, bulan puasa kali ini menjadi pengalaman pertamanya ditemani seorang istri.

Meski situasi pandemi virus corona sudah membuat Ramadan tahun ini sedikit berbeda karena dirinya tak bisa beraktivitas seperti biasanya akibat klub meliburkan para pemainnya, namun bagi Adixi, Ramadhan ini tetap berkesan karena ada tambatan hati yang selalu menemaninya setiap saat.


Baca Juga:


“Memang kondisi saat ini agak sedikit berbeda. Namun, saya tetap bersyukur, karena sekarang sudah ada yang menemani. Sudah ada istri, dan sahur sekarang sudah ada yang temani, buka juga begitu. Ini jadi pengalaman baru buat saya.

“Satu yang pasti, Ramadhan kali ini juga sudah ada yang masakin, dan ibadah juga lebih khusyuk karena bisa berdua dengan istri. Mudah-mudahan, Ramadhan tahun ini bisa maksimal ibadahnya,” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here