Meski Lamban, Barcelona Optimis Pertahankan Ousmane Dembele - Vivagoal.com
Xavi Optimis Ousmane Dembele Akan Bertahan di Barcelona
Sumber : GilaBola

Meski Lamban, Barcelona Optimis Pertahankan Ousmane Dembele

Aditya Bayu - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden Barcelona, ​​Joan Laporta mengaku optimis tidak mampu pertahankan Ousmane Dembele meski berbicara kontrak baru berjalan lamban.

Masa depan Dembele di Barcelona menjadi salah satu perbincangan hangat belakangan ini. Bukan tanpa alasan, sang pemain akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang.

Pihak Barcelona sendiri terus mengembangkan Dembele adalah pemain penting bagi tim. kerap diserang cedera, namun manajemen klub tetap melihat pemain asal Prancis itu adalah salah satu aset penting klub.

Kedatangan Xavi menambah semangat manajemen untuk mempertahankan Dembele. Pelatih berusia 41 tahun itu bahkan secara terbuka mengatakan jika Dembele adalah pemain penting dalam skema yang digunakannya.

Hanya saja negosiasi kontrak baru untuk Dembele tidak membutuhkan jasa tangan. Pemain 24 tahun itu masih belum menyepakati kontrak baru dengan Barcelona.

“Proses negosiasi kontrak Dembele berjalan lebih lambat dari yang kami harapkan. Namun kami masih mengupayakannya,” ujar Laporta kepada Cadena COPE .


Baca Juga:


“Kami ingin Ousmane bertahan. Dia bisa menjadi pemain kunci bagi kami jika ia bertahan untuk bertahan,” ujarnya.

Rasa percaya diri Laporta kontras dengan situasi yang terjadi. Disebutkan jika Dembele tidak puas dengan tawaran gaji di kontrak barunya yang dinilai terlalu rendah.(RD)

Selalu update berita bola terb aru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com