Tahun Depan, CAvani Merapat ke Barcelona - Vivagoal.com
Tidak Banyak yang Tahu, Sevilla Ternyata Bidik Dua Pemain Man United
Sumber: Gilabola

Tahun Depan, CAvani Merapat ke Barcelona

Heri Susanto - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Edinson Cavani menajdi salah satu target transfer presiden klub, Joan Laporta. Kehdairan sang pemain diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal Sergio Aguero.

Aguero memang tengah bermasalah dengan jantungnya sehingga harus absen hingga tiga bulan ke depan. Tak hanya itu, ada kemungkinan Kun bisa pensiun dari lapangan hijau lantaran permasalahan tersbeut. Sebagai ganti, marca menyebut jika Edinson Cavani merupakan nama yang layak dikedepankan.

Keinginan Barcelona untuk mendatnakgan Cavani pun seakan mendapatkan sinyal dari sang pemain. Menukil laman the Times, Cavani disebut ingin mencoba peruntungannya di LaLiga. Kontrak sang pemain juga akan berakhir di penghujkung musim.


Baca Juga:


Pasca kedatangan Cristiano Ronaldo, menit bermain yang didapat penyerang asal Uruguay memang tereduksi. Ia baru memainkan 8 laga dan mencetak satu gol ke gawang Tottenham beberapa waktu lalu.

Kehadiran Cavani di Barcelona diharapkan bisa memberikan pengaruh besar bagi para penyerang lain macam Ansu Fati, Memphis dEpay dan Ousmane Dembele. Barca memang membutuhkan target man yang mampu mendulang banyak gol dari lini depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com