Meski Menang, Ancelotti Sebut Laga Piala Super Eropa di Luar Prediksinya - Vivagoal.com
Meski Menang, Ancelotti Sebut Laga Piala Super Eropa di Luar Prediksinya
Sumber: Detiksport

Meski Menang, Ancelotti Sebut Laga Piala Super Eropa di Luar Prediksinya

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid baru saja memenangi Piala Super Eropa pasca mengandaskan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0. Namun, Carlo Ancelotti merasa jika pertandingan berjalan sulit.

Dua gol dari David Alaba dan Karim Benzema menjadi pembeda dalam laga melawan wakil Jerman di Helsinki Olympic Stadium, Kamis (11/8) kemenangan itu membuat Ancelotti menjadi pelatih pertama yang pernah memenangi empat Piala Super Eropa.

Namun juru taktik asal Italia mengklaim jika kemenangan yang diraih timnya sama sekali berjalan tak mudah lantaran Real Madrid sempat kesulitan mengendalikan permainan.

“Kami adalah tim yang serius dan termotivasi untuk selalu menang. Pertandingan tadi lebih sulit dari yang kami bayangkan lantaran kami kesulitan untuk memainkan bola antar lini. Pasca gol Alaba, kami mengontrol laga dengan baik. Kemenangan ini menjadi hasil positif dan ini adalah final ketiga yang kami mainkan setelah saya datang,” ungkapnya seperti diwartakan SBNations.


Baca Juga:

Juga:


Ancelotti juga memberikan kredit lebih kepada Casemiro yang menjadi MVP pada laga tersebut. Ia belum merasa jika kedatangan Aurelien Tchouameni membuat sang pemain semakin termotivasi untuk membuktikan diri.

“Casemiro adalah pemain terbaik karena ia mampu menggalang serangan ke tim dan saya rasa Tchouameni bisa belajar banyak darinya,”

Ancelotti juga sempat bicara soal suasana di ruang ganti. Ia merasa jika dirinya bangga dengan kondisi ruang ganti yang sehat dan kondusif meski banyak pemain bintang di dalamnya. Ia semua pihak menghadirkan kenyamanan dalam klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com