Soal Pinangan Barcelona, Bernardo Silva Berikan Jawaban Abu-Abu - Vivagoal.com
Soal Pinangan Barcelona, Bernardo Silva Berikan Jawaban Abu-Abu
Sumber: Bolaskor

Soal Pinangan Barcelona, Bernardo Silva Berikan Jawaban Abu-Abu

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rumor terkait ketertarikan Barcelona kepada Bernardo Silva kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Namun pemain asal Portugal belum bisa memberikan jawaban pasti akan hal tersebut.

Barcelona masih membidik Bernardo Silva dalam tim guna menggalang lini pertahanan mereka. Sang pemain bahkan masuk dalam rencana Xavi Hernandez. Jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero bahkan memanaskan situasi jika Barca kian dekat mendatangkan sang pemain.

Meski begitu, sebelum mendatangkan Silva, Frenkie De Jong harus dilepas terlebih dahulu guna menstabilkan neraca keuangan tim sekaligus menambah dana transfer untuk membawa pemain asal Portugal ke Camp Nou di bursa musim panas ini.

Soal ketertarikan Barcelona, Silva sempat buka suara dalam sebuah wawancara bersama Mundo Deportivo. Namun ia masih belum bisa memberikan jawaban pasti soal masa depannya bersama Manchester City.


Baca Juga:


“Saya selalu jujur kepada City dan mereka tahu apa yang saya inginkan. City adalah tim besar dan mereka buka tim yang suka menahan pemain. Mereka selalu berkata jika pemain tak suka dengan situasi di klub, pemain itu bia pergi,” ungkapnya.

Untuk menebus Bernadro Silva, Barcelona harus mengeluarkan dana tak kurang dari 80 juta paun. Mahar tersebut tak bisa dinegoisasikan kembali. Dengan kondisi yang mungkin terjepit. Football Espana mengklaim Blaugrana baru bisa mendaratkan sang pemain pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com