Meski Menang, Bek Barca Tak Mau Seperti Tim Ini

0
402
Meski Menang, Bek Barca Tak Mau Seperti Tim Ini

VivagoalLiga Champion – Bek utama Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan dirinya tak mau takabur meski timnya sukses meraih kemenangan 1-0 kala melawat ke markas Manchester United dini hari tadi.

Gol semata wayang Barcelona lahir di awal babak pertama lewat bunuh diri Luke Shaw ketika berusaha menghalau sundulan Luis Suarez.

Kemenangan tersebut tentu menjadi bekal bagus bagi Barcelona yang akan ganti bertindak sebagai tuan rumah di partai perempat final leg kedua pada tengah pekan depan.

 

Gerrard Pique merasa kemenangan 1-0 tak cukup menjamin timnya bakal lolos. Bek yang berusia 32 tahun itu mencoba mengingatkan apa yang terjadi dengan PSG yang akhirnya tersingkir meskipun di Old Trafford menang 2-0.

Baca Juga :  Impresif di Piala Presiden, Pemain Kalteng Putra Kebanjiran Bonus Besar

“Usai PSG menang di sini dengan selisih lebih besar kita tak bisa mempercayai hasil. Nanti lihatlah apa yang terjadi dengan mereka,” ungkap Pique seperti dikutip Marca.

“Mereka [Manchester United] adalah klub yang hebat dan mereka bisa membalikkan hasil namun pendukung kami tentu akan membantu kami,” imbuhnya.

Sebelum pertandingan, Pique menyebut bahwa kembalinya dirinya ke Old Trafford merupakan hal yang spesial. Bek ini pun kembali menegaskan hal tersebut seusai kembali merasakan atmofer teater impian.

“Datang ke sini adalah hal spesial untuk saya. Kami telah menunjukkan permainan terbaik secara defensif dan secara pribadi saya merasa sangat nyaman dengan usia dan pengalaman saya,” ungkap Pique.

“Sangat susah untuk mendapat kemenangan di sini. Rasanya amat luar biasa dan para penonton memberikan tekanan yang sangat besar,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here