Meski Menang, Juventus Gugup Juga Hadapi Crotone - Vivagoal.com
Meski Menang, Juventus Gugup Juga Hadapi Crotone
Juventus, Sumber: Sportskeeda

Meski Menang, Juventus Gugup Juga Hadapi Crotone

A Hendra - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Juventus mengalahkan Crotone 3-0 untuk kembali merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Serie A Italia. Meski menang besar, Andrea Pirlo mengaku tim asuhannya dibuat gugup juga oleh Crotone.

Juventus meraup poin penuh dengan menumbangkan Crotone 3-0 berkat sepasang gol Cristiano Ronaldo dan satu gol lainnya dari Weston McKennie dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dinihari WIB. Kemenangan ini membawa Juve ke posisi tiga klasemen dengan 45 poin dari 23 laga, tertinggal 8 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Meski tampil dominan, namun di awal pertandingan Juventus sempat kelabakan meladeni perlawanan Crotone. Dari total 15 tembakan yang dilepaskan Crotone, 10 di antaranya dicatatkan di paruh pertama pertandingan seperti dilansir whoscored.

Secara keseluruhan, tim tamu punya dua peluang on target plus dua tembakan mengenai tiang gawang. Sedang Juventus membukukan 27 percobaan di mana delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Andrea Pirlo menyebut usai dua kali menelan kekalahan beruntun atas Napoli dan FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, timnya merasakan tekanan untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Crotone. Beruntung, mereka cepat bangkit dan akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan.



Baca Juga:


“Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan-kekalahan terakhir memengaruhi kami. Lalu gol-gol membantu kami dan memberikan ketenangan,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Sisanya kami kerjakan dengan baik. Startnya memang bukan yang terbaik, tapi hal terpentingnya adalah membawa pulang tiga poin,” imbuh Andrea Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com