Meski Messi Belum Fit, Atletico Tetap Waspada

0
235
Messi Tetap Bahaya Meskipun Belum Fit 100 Persen

VivagoalLa Liga – Gelandang Atletico Madrid, Víctor Machín Pérez atau yang akrab disapa Vitolo meminta timnya tetap waspada meski Lionel Messi meski belum fit 100 persen. Menurutnya, sekalipun Messi baru sembuh dari cedera dia tetap mematikan.

Di ajang la Liga Spanyol, Atletico akan menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB. Jelang laga melawan Los Cules, Los Colchoneros dibayangi rekor buruk jika meladeni Barca di kandang.

“Jelang melawan Barcelona, suasana tim sangat dipenuhi antusiasme, para fans juga sudah tidak sabar menantikan laga ini,” ujar Vitolo kepada Marca.

Baca Juga :  Masa Depan Sudah Jelas, Pulisic Kini Fokus Penuh Ke Dortmund

Ancaman La Pulga sangat disadari oleh Vitolo. Menurutnya, andai kapten Barca itu masih belum pulih 100 persen, Atletico tetap harus waspada.

Pergelangan tangan Messi sempat mengalami masalah ketika Barca mengalahkan Sevilla pada 28 Oktober silam. Peraih lima Ballon d’Or itu terpaksa absen di lima laga Barcelona di semua kompetisi. Namun, saat ia kembali, Blaugrana malah menelan kekalahan 3-4 dari Real Betis.

“Anda bisa saja mencederai Messi, tapi dia akan tetap jadi yang terbaik di dunia. Walaupun kondisinya belum pulih 100 persen, dia tetap bisa membantu Barca menang dengan cepat,” Vitolo menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here