Meski Munchen Superior Atas Dusseldorf, Munchen Takan Menang Mudah

0
176
Munchen Superior Atas Dusseldorf

VivagoalBundesliga – Dari 27 laga terakhir pertemuan antara Munchen dan Dusseldorf selalu berlangsung menarik. Namun, Munchen berhasil menunjukan superioritasnya, dengan selalu menang.

Semua pertandingan antara kedua tim berhasil dimenangkan Bayern dengan total memasukkan 106 gol. Namun, pertandingan malam nanti bukan tak mungkin dimenangkan Dusseldorf.

Di laga akhir pekan ini, catatan impresif tersebut mungkin sulit diulangi Bayern karena The Bavarians tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti, Kingsley Coman, Tolisso, Thiago dan yang teranyar ada James Rodriguez dan Robert Lewandowski.

Loading...

Sementara itu, Fortuna juga mempunyai catatan yang kurang apik jika melakoni laga tandang. Dari 5 partai tandang yang dijalani tim besutan pelatih Friedhelm Funkel di ajang liga, tiga diantaranya mereka selalu gagal mencetak gol.

Kemudian dari 19 pertandingan tandang terakhirnya di kompetisi Bundesliga, 15 diantaranya Fortuna pulang dengan kekalahan dan 4 sisanya imbang.

Baca Juga :  Juventus Mulai Negosiasi Kontrak Baru Wonderkid Ini

Meski begitu, Bayern bukan berarti boleh menganggap remeh Fortuna. Pasalnya, Takashi Usami dkk kerap tampil mengejutkan jika melawan tim-tim besar. Seperti saat mereka sukses meredam keganasan Borussia Monchengladbach.

Gladbach adalah tim kedua terbanyak mencetak gol di liga Jerman musim ini setelah Borussia Dortmund dengan torehan 26 gol.

Dengan semuanya ini, bukan berarti Dusseldorf juga akan dengan mudah mendapatkan hasil di Allianz Arena. Tetapi mengharap Bayern mampu mencetak gol lebih banyak dibandingkan Gladbach juga tidak mungkin dalam situasi Die Rotten bermain tanpa beberapa pemain inti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here