Meski PSG Punya Messi, Mbappe, dan Neymar, Bayern Munich Jauh Lebih Baik - Vivagoal.com
Meski PSG Punya Messi, Mbappe, dan Neymar, Bayern Munich Jauh Lebih Baik
Sumber: Detik Sport

Meski PSG Punya Messi, Mbappe, dan Neymar, Bayern Munich Jauh Lebih Baik

Muhammad Ilham - November 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaLothar Matthaus meyakini bahwa Bayern Munich jauh lebih baik dibandingkan Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Bayern Munich sendiri akan melawan raksasa Ligue 1, PSG, di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan antara pemuncak klasemen sementara di liga masing-masing tersebut akan dilangsungkan pada Februari dan Maret 2023 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Tentunya, laga ini diyakini akan menjadi sangat sengit mengingat kedua tim sama-sama memiliki komposisi pemain yang merata. Banyak orang yang menganggap Bayern Munich akan menang pada laga ini, namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa PSG bisa saja keluar sebagai pemenangnya. Teori tersebut dikarenakan Les Parisiens dinaungi oleh tiga monster di lini depan, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Akan tetapi, legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, tidak sepakat akan hal itu. Dilansir dari SportBILD, Lothar Matthaus yakin bahwa Bayern Munich jauh lebih baik dibandingkan PSG, meskipun mereka punya Messi, Neymar, dan Mbappe.


Baca Juga:


“Seperti yang kita ketahui semua, pemain-pemain lainnya (selain Neymar, Mbappe, dan Messi) tidak buruk. Akan tetapi, dalam hal kekompakan, sikap, kemauan, semangat tim, serta kolektif, Bayern Munich sedikit lebih unggul. Sudah jadi rahasia umum jika tiga pemain tersebut tidak suka mundur ke belakang, yang menurut saya itu adalah keuntungan Bayern Munich,” ucap Lothar Matthaus.

Meski PSG Punya Messi, Mbappe, dan Neymar, Bayern Munich Jauh Lebih Baik
Sumber: Detik Sport

“Saya pikir tim Julian Nagelsmann sedikit diunggulkan, karena secara keseluruhan mereka lebih harmonis. Seperti biasa, di level mereka, hal-hal kecil, performa per hari, dan tren saat ini akan menentukan di antara tim-tim tersebut. Masih ada jalan panjang sebelum babak final dimulai. Namun, hari ini saya pikir Bayern Munich bisa melakukannya,” tambahnya. dimulai. melakukannya

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com