Meski Sedang Terpuruk, AS Roma Tetap Waspadai Torino - Vivagoal.com
Meski Sedang Terpuruk, AS Roma Tetap Waspadai Torino
Sumber: SempreInter.com

Meski Sedang Terpuruk, AS Roma Tetap Waspadai Torino

Zikri Adillah - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AS Roma akan menghadapi Torino di laga lanjutan Serie A Italia, Jumat (18/12) dinihari WIB. I Giallorossi punya bekal lebih baik ketimbang calon lawannya, namun Paulo Fonseca selaku allenatore Roma, enggan jemawa dan meyakini laga melawan rival sekota Juventus itu berlangsung sulit dan ketat.

Giallorossi bakal menjamu Torino di Stadion Olimpico dalam lanjutan pekan ke-12 Serie A. Partai ini cukup krusial dalam upaya Roma bisa terus menjaga kans mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara Scudetto di akhir musim.

Selain itu, laga ini berpotensi melanjutkan momentum positif mereka yang belum tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhirnya di seluruh kompetisi, dengan sekali imbang, dan tiga dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, Il Toro tengah dalam laju kurang mengesankan karena menempati posisi ke-19 klasemen, hasil dari satu kali menang, tiga imbang dan sudah tujuh kali menelan kekalahan dari 11 laga yang dimainkan.

Kondisi Torino kian diperparah karena menjadi tim yang paling banyak kebobolan hingga saat ini, yakni 27 gol, dan cuma dapat membuat 19 gol. Meski demikian, Fonseca yang ditanya oleh pewarta jelang duel melawan  Il Toro di Stadion Olimpico, mengaku tak mau terbuai dengan fakta yang ada. Menurutnya, Torino tetaplah lawan yang berbahaya untuk skuad besutannya.

“Di mata saya, Torino masih merupakan tim kuat. Tabel klasemen sama sekali tidak mencerminkan kualitas yang mereka miliki.” ucap Fonseca dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Pertandingan nanti akan berjalan sulit buat kami karena Torino adalah tim dengan organisasi permainan yang bagus. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik jika ingin melanjutkan tren positif.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com