Meski Tak Banyak Pilihan, Pelatih AC Milan Miliki Strategi Khusus

0
313
AC Milan
Europa League: Rio Ave FC vs AC Milan Vila do Conde, 10/01/2020 - Rio Ave Futebol Clube hosted Associazione Calcio Milan this evening, at Rio Ave FC Stadium, in the Europa League 2020/21 play-off game. (Photo: Miguel Pereira / Global Imagens via Sempre Milan)

Vivagoal Serie A – AC Milan harus kehilangan dua striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic saat menghadapi Inter Milan. Untuk, itu, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan harus mencari pemain untuk memuluskan strateginya.

Ternyata, Pioli tak hanya ditinggalkan dua striker andalannya. Dikabarkan bahwa sang pelatih mengungkapkan bahwa gelandang andalannya, Franck Kessie juga turut absen saat melawan Spezia karena mengalami cedera ringan.

Meski AC Milan harus bermain tanpa tiga pemain andalannya, Pioli harus segera bisa memutar otak untuk mengisi kekosongan di lini serang dan tengah AC Milan.

“Saya hanya bisa melihat nanti, bagaimana kami mengatur stratehi nantinya. Yang terpenting saya akan memainkan seseorang yang bekerja keras saat sesi latihan,” jelasnya dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Kami juga mengetahui pada awal musim ini merupakan sesuatu yang sangat melelahkan bagi tim. Meski saya tidak memiliki banyak pilihan di beberapa lini serang dan tengah, namun kami harus terus bekerja keras untuk tetap menyelesaikan laga ini dengan baik,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here