Meski Tak Diunggulkan, Gelandang Bayern Ini Siap Kalahkan Liverpool

0
173
Meski Tak Diunggulkan, Gelandang Bayern Ini Siap Kalahkan Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Gelandang muda Bayern Munchen, Serge Gnabry mengatakan bahwa setiap orang boleh mengunggulkan Liverpool.  Namun dirinya optimis bisa mengatasi perlawanan The Reds dalam dua leg.

“Saya tidak berpikir bahwa pendapat mereka tentang laga ini salah. Semua orang boleh mengunggulkan Liverpool karena mereka punya musim yang sangat bagus, dan tidak banyak yang menyangka hal itu,” ujar Gnaby dikutip dari Sports Bild.

Bayern akan bertandang lebih dulu ke Anfield, markas Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari esok. Berikutnya, gantian Bayern yang menjamu The Reds di Allianz Arena tiga pekan kedepan.

Baca Juga :  Dapat Uang Plus Pemain Bintang, PSG Tidak Rugi Lepas Neymar ke Barca

Liverpool kini menjadi pesaing terkuat Manchester City merebut trofi juara Premier League musim ini. Di sisi lain, Bayern tampil kurang meyakinkan di ajang Bundesliga Jerman. Tim besutan Niko Kovac bahkan sudah gagal empat kali secara beruntun meraih kemenangan di ajang Liga.

Dengan kontrasnya penampilan kedua tim di ajang liga domestik, Liverpool pun menjadi favorit di laga kontra Bayern dini hari besok. Tapi, Gnabry optimis Die Roten masih punya peluang untuk menang di Anfield.

“Tapi tidak apa-apa, karena itu tidak berarti kami harus lempar handuk, dan mengatakan ‘kami tidak bisa apa-apa lagi’. Sebaliknya, kami justru punya kekuataan, kami adalah Bayern, dan segalanya jadi mungkin buat kami,” tegas gelandang 23 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here