Meski Takluk Dari Munchen, Lampard Puas Dengan Permainan Anak Asuhnya

0
26
Dituding Bermain Kotor, Lampard; Itu Taktik Tuk Kalahkan Lawan
Sumber: Evening Standard

Vivagoal  Liga Champions Bos Chelsea, Frank Lampard menilai jika anak asuhnya telah menampilkan permainan yang cukup baik. Sayangnya The Blues harus menerima kekalahan sekaligus tersingkir dari Liga Champions.

Berkunjung ke Allianz Arena markas Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8) dini hari tadi, Chelsea berambisi membalikkan keadaan usai kalah 0-3 di leg pertama. 

Namun hasil pahit didapat Azpilicueta bersama rekannya usai mereka dibantai dengan skor 4-1. The Blues sendiri harus pulang dengan kekalahan agregat 7-1. Meski kalah telak, namun Lampard menjelaskan pada BT Sports bahwa anak asuhnya bermain cukup baik.

“Saya rasa penampilan kami hari ini cukup baik. Ya, sulit bagi saya mengatakan kami bermain dengan baik setelah kalah 4-1, dan saya juga tidak senang dengan hasil akhir yang kami dapatkan di sini.”

https://www.instagram.com/p/CDpM7Y5MKwt/?utm_source=ig_web_copy_link

“Saya rasa kami tetap berjuang setelah tertinggal dua gol, namun kami membuat kesalahan sendiri sehingga kami seakan memberikan gol cuma-cuma untuk mereka [Bayern Munchen].” ujar Lampard.

Lebih lanjut Lampard berdalih kekalahan timnya karena banyak pemain debutan di Liga Champions. Meski demikian musim ini akan menjadi pelajaran penting bagi Lampard dan anak asuhnya.


Baca Juga:


“Ini adalah sesi latihan yang bagus untuk kami, karena kami bisa berhadapan dengan Bayern yang punya pengalaman segudang di Liga Champions.”

“Di sisi lain, kami memiliki banyak pemain yang baru debut di Liga Champions musim ini. Saya bisa melihat ke mana arah tim ini melangkah dan saya tahu kami akan segera kembali.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here