Meski Tampil Mengecewakan, Arteta Bakal Beri Kesempatan Tambahan tuk Dua Pemain Arsenal - Vivagoal.com
Meski Tampil Mengecewakan, Arteta Bakal Beri Kesempatan Tambahan tuk Dua Pemain Arsenal
Sumber: Eurosports

Meski Tampil Mengecewakan, Arteta Bakal Beri Kesempatan Tambahan tuk Dua Pemain Arsenal

Heri Susanto - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sepasang pemain Arsenal, Nicolas Pepe dan Willian memang tampil mengecewakan pasca kalah dari Southampton di ajang Piala FA, Sabtu (23/1) kemarin. Meski begitu, Mikel Arteta masih ingin memberikan kesempatan kepada keduanya untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Pepe, yang datang dengan rekor pembelian klub dengan mahar 72 juta Paun masih belum menampilkan performa terbaiknya kala masih merumput di Lille. Saat ini, ia masih terjebak dengan inkonsistensi permainan.

Willian Borges, yang datang pada bursa musim panas kemarin dengan Free Transfer bahkan belum menampilkan performa apiknya kembali. Bahkan, ia terakhir kali main di Premier League pada 19 Desember lalu atau sebulan sebelum laga melawan Soton. Arteta berharap keduanya bisa memberikan yang terbaik.

“Apa yang saya katakan adalah mereka berusaha memberikan yang terbaik,” kata Arteta dikutip dari Evening Standard, “Anda bisa melihat betapa kerasnya mereka berusaha, dengan kualitas yang lebih kurang, tapi niat ada dan kemauan ada,” katanya.



Baca Juga:


Arteta berharap agar mereka bisa mengonversi peluang sebaik mungkin guna memberikan sesuatu untuk tim. “Saya harap demikian (bahwa ini hanya masalah waktu sebelum mulai mengkliknya). Kami akan terus mendukung mereka semaksimal mungkin, sebagai staf pelatih dan sebagai klub karena itulah yang mereka butuhkan,” katanya.

“Mereka harus terus bekerja keras dan berusaha meningkatkan penampilan mereka. Saya ingin berpikir positif dan berpikir bahwa mereka akan segera mencapai level mereka. Dan cara mereka berlatih setiap hari adalah mencapai level itu dan kami di sini untuk mendukung mereka lagi – dan tidak berpikir secara negatif,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com