Meski Tanpa Neymar, Legenda Ini Jagokan PSG Juarai UCL

0
162
Meski Tanpa Neymar, Legenda Ini Jagokan PSG Juarai UCL

VivagoalLiga Champions – Meski tanpa Neymar, legenda sepakbola Brasil, Cafu sangat yakin Paris Saint-Germain bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Keyakinan Cafu itu muncul setelah melihat penampilan Les Parisiens melawan Manchester United.

PSG bertandang ke Old Trafford, markas MU tanpa diperkuat lima pemain intinya, termasuk pemain termahal dunia, Neymar dan penyerang andalan asal Uruguay, Edinson Cavani. Meski demikian, pasukan Thoma Tuchel sukses membungkam United dengan skor 2-0.

“Tentu saja, PSG sangat kehilangan Neymar, karena dia adalah pemain kunci di PSG. Tapi, melihat kemenangan mereka di Old Trafford, menurut saya PSG punya peluang besar tampil di partai final Liga Champions musim ini tanpa Neymar sekalipun,” ujar Cafu dikutip dari Fourfourtwo.

Baca Juga :  Juventus Pantang Remehkan Manchester United

Neymar sendiri saat masih dalam tahap pemulihan cidera retak tulang metatarsal kelima. Eks penyerang Barcelona itu diperkirakan baru bisa kembali bermain awal April mendatang. Dimana Cafu beranggapan PSG akan lebih mudah menjadi juara bersama Neymar di dalam tim.

“Namun, saya pribadi tidak membantah jika peluang PSG juara Liga Champions jadi lebih besar dengan keberadaan Neymar dalam tim,” Cafu menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here