Meski Tanpa Penonton, Derby Madrid Bakal Tetap Panas? - Vivagoal.com
Atletico Madrid Vs Real Madrid

Meski Tanpa Penonton, Derby Madrid Bakal Tetap Panas?

Fachrizal Wicaksono - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Duel Real Madrid vs Atletico Madrid akhir pekan ini akan terasa berbeda karena tanpa kehadiran suporter. Kapten Los Colchoneros, Koke menegaskan derby tetaplah derby.

Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Atletico bisa kian memperlebar jarak dengan para pesaingnya andai bisa menang di laga derby ini.

Seperti diketahui, Atletico Madrid saat ini menempati puncak klasemen dengan torehan 26 poin, hanya unggul satu angka dari pesaing terdekatnya Real Sociedad yang ada di posisi kedua. Selain itu, Madrid juga bukan tanpa kepentingan di laga ini. berstatus juara bertahan, Los Blancos dituntut bisa meraup poin penuh untuk memangkas jarak mereka dengan Atletico.

Saat ini, Madrid cuma bisa menempati posisi keempat klasemen dengan 20 poin. Mereka tertinggal 6 poin dari Atletico yang ada di posisi pertama, dan lima angka dari Real Sociedad yang ada di peringkat kedua.


Baca Juga:


Kepentingan-kepentingan ini pun menjadi bumbu untuk memanaskan Derby Madrileno kali ini, yang sayangnya masih akan digelar tertutup karena alasan keamanan di tengah pandemi.

Meski begitu, Koke tetaplah percaya bahwa duel kedua tim di atas lapangan tetap akan panas sebagaimana derby Madrid sebelum-sebelumnya.

“Pada akhirnya, derby adalah derby. Tidak peduli bagaimana posisi anda di klasemen, dan itu adalah permainan yang sangat istimewa.” ucap Koke dilansir dari Marca.

“Kami akan memberikan yang terbaik, sama seperti laga lain yang kami mainkan dengan baik. Ini akan jadi derby pertama yang akan dimainkan tanpa suporter, dan bakal jadi pengalaman yang aneh. Tapi kami harus tetap menjalaninya, dan untuk itu kami harus beradaptasi.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com