Meski Terseok-Seok, Ole Optimis MU Finish Empat Besar

0
91
Ole

Vivagoal Liga InggrisKekalahan telak dari Everton membuat peluang Manchester United finis empat besar kian sulit. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer optimis bisa mencapai target akhir musim nanti.

Bertandang ke Goodison Park markas Everton pada pekan ke-35 Premier League, Minggu (21/4/2019) malam WIB, MU pulang dengan tangan hampa. Setan Merah dicukur habis empat gol tanpa balas.

“Kami sangat jauh dari yang kami inginkan. Ketika kita menderita kekalahan di liga seperti yang kami alami di sini, semua orang melihat bahwa kami memiliki pekerjaan yang berat Klub ini pernah mengalami keterpurukan, kami harus mencoba segera bangkit. Mungkin tak akan terjadi dalam semalam, tapi itu akan terjadi dalam waktu dekat,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

 

Baca Juga :  Demi Chelsea, Mourinho Tolak Tawaran Latih Madrid

Pelatih asal Norwegia itu pun meminta anak asuhnya untuk bangkit dan menjawab semua keraguan. Ia  memastikan akan mencoba meraih kemenangan di empat laga sisa juga menjaga asa untuk finis di empat besar.

“Kami tak bisa sembunyi, kami harus bangkit. Kami harus memenangi empat laga tersisa, lalu mungkin kami memiliki kesempatan finis empat besar. Ini adalah pekerjaan yang berat, tapi kami bisa melakukannya. Kami tak boleh hanya membicarakannya, kami harus melakukannya,” tegas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here