Meski Tipis, Klopp Tetap Ingin Liverpool Juara

0
180
Klopp

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp berharap Liverpool masih mendapat keajaiban di pekan terakhir Premier League nanti. Besarnya harapan untuk meraih gelar juara membuat Klopp mengharapkan beragam kemungkinan.

“Ini adalah pekan penuh mukjizat bagi kami, dimana kami mendapatkan momen yang luar biasa. Dari sudut pandang kami, jika kami bisa mendapatkan momen besar di akhir pekan nanti, maka itu akan sangat baik,” ujar Klopp yang dikutip Sportsmole.

Setelah lolos ke final UCL, fokus mereka beralih pada laga terakhir Premier League, Minggu (12/5/2019) malam besok. Sebuah mukjizat kembali dibutuhkan bagi Liverpool untuk bisa meraih gelar juara liga pertama mereka setelah absen selama 29 tahun.

 

“Minggu ini masih belum berakhir. Pertandingan di hari Minggu masih masuk hitungan, dimana kami akan berjuang untuk itu. Namun kami tahu tidak ada yang berubah jelang pertandingan ini,” jelas Klopp

Kendati demikian Klopp tetap realistis. Ia mengatakan harapan Liverpool keluar sebagai juara masih ada namun dalam situasi seperti saat ini Manchester city tentu jauh diunggulkan.

“Satu hal yang bisa kami lakukan adalah memenangkan pertandingan ini. Di situasi ini, sepertinya Wolves dan Brighton tidak akan menghalangi jalan kami, dimana saya rasa City akan menang dan kami juga akan menang,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here