Messi: Barcelona Siap Bangkit Usai Kalah di El Clasico - Vivagoal.com
Messi: Barcelona Siap Bangkit Usai Kalah di El Clasico
Barcelona Copa del Rey, Marca

Messi: Barcelona Siap Bangkit Usai Kalah di El Clasico

Aditya Bayu - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi mengaku jika Barcelona kini siap sepenuhnya dalam perburuan gelar La Liga setelah banyak kehilangan poin penting termasuk lawan Real Madrid.

Satu trofi berhasil diraih Barcelona musim ini. Adalah Copa del Rey yang berhasil mereka amankan untuk bersanding di rak juara klub asal Catalunya tersebut.

Kini, Barcelona tinggal menyisakan satu trofi lain yang bisa mereka kejar yakni La Liga. Blaugrana berada di peringkat tiga klasemen dengan 65 poin dari 30 laga, tertinggal satu angka dari Real Madrid dan Atletico Madrid yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Melihat situasi yang ada saat ini, Messi optimis Barcelona mampu bersaing untuk gelar juara La Liga. Menurutnya skuat asuhan Ronald Koeman itu sudah mampu menjaga ritme permainan setelah awal musim tampil buruk dan sempat kalah dari Real Madrid.

“Kami semakin kuat, sangat bagus, dan kami sedang dalam trek perburuan gelar juara [La Liga},” katanya kepada Marca.

“Kami merasa kesulitan pada paruh pertama musim ini, khususnya buang-buang poin karena kesalahan sendiri,” terangnya.


Baca Juga:


“Beberapa hari yang lalu sayangnya, kami juga tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus di El Clasico,” tegas Messi.

Kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dinihari WIB memang terasa menyesakkan khususnya bagi Messi. Betapa tidak, megabintang asal Argentina itu belum mampu mengakhiri performa buruk kontra sang rival di mana ia belum mencetak gol maupun assist kontra Madrid dalam enam pertandingan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com