Messi Bertekad Comeback di Laga Pembuka Liga Champions

0
69
Statistik Membuktikan, Barcelona Tanpa Messi Masih Sangat Berbahaya

Vivagoal Liga Champions Lionel Messi dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak bakal bermain di laga Barcelona versus Valencia akhir pekan ini. Namun, La Pulga menargetkan tampil saat Barca bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam laga penyisihan grup Liga Champions tengah pekan mendatang.

Sebelumnya, penyerang asal Argentina itu diketahui mengalami cedera betis yang membuatnya harus absen di tiga laga awal LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Sempat diperkirakan bakal bisa bermain di laga kontra Real Betis, Minggu (25/8/2019), cederanya itu malah kambuh kembali. Alhasil, La Pulga pun harus menepi lebih lama dan dipastikan absen saat Barcelona menjamu Valencia di Camp Nou, dalam laga lanjutan pekan keempat, Senin (16/9/2019).

Dengan waktu istirahat yang mencapai sebulan lamanya, Messi diharapkan bisa pulih total dari cedera yang menimpanya sedari sesi pramusim. Pasalnya, Barca sudah ditunggu laga super big match dengan melawan Borussia Dortmund pada matchday I Liga Champions.

“Saya masih berlatih sendiri, saya belum tahu kapan pastinya akan kembali. Saya menjalani pemeriksaan dan ketika saya pulih 100 persen, saya akan siap.” ucap Messi kepada Sport. “Saya tidak akan main melawan Valencia, tapi kita lihat saja apakah saya bisa kembali bermain saat tandang ke markas Dortmund di Liga Champions atau Granada.

Baca Juga: Gara-Gara Neymar, Benarkah Messi Pecah Kongsi Dengan Barca?

Di ajang Liga Champions, selain Dortmund, Barcelona tergabung di Grup F bersama Inter Milan dan Slavia Praha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here