Messi Cetak Rekor Lagi di Liga Champions

0
70
Messi

Vivagoal Liga Champions – Lionel Messi kembali mengukir rekor. Penyerang Barcelona itu menjadi pemain pertama yang konsisten cetak gol di Liga Champions selama 15 tahun beruntun.

Catatan spesial itu diraih Messi saat membantu Barcelona mengalahkan Slavia Praha 2-1 di matchday ketiga grup F Liga Champions 2019/2020. Bermain di Stadion Sinobo, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB, Messi mencetak satu gol.

Satu golnya itu jadi penanda rekor baru Liga Champions telah tercipta. Dimana dia jadi satu-satunya pemain yang konsisten mencetak gol di kompetisi paling prestisius di benua biru dalam 15 tahun tanpa henti. 

Statistik Messi

Berdasarkan catatan Opta, sejak musim 2005/06, Messi belum pernah absen mencetak di ajang Liga Champions. La Pulga total sudah mengoleksi 113 gol dan  menjadi pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi ini setelah Cristiano Ronaldo yang sudah mengoleksi 127 gol.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di laga kontra Slavia Praha dini hari tadi, Messi mampu membuat lima tembakan dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Penyerang 32 tahun itu juga membukukan empat key pass dengan akurasi umpan mencapai 83.3 dan sentuhan bola sebanyak 80 kali.

Dengan catatannya itu Whoscored memberinya rating tertinggi diantara semua pemain di lapangan dengan 9.79. Kapten Barca itu sekaligus jadi pemain terbaik di laga tersebut

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here