Messi: Copa America Sudah “Diseting” untuk Brazil

0
147
Messi: Copa America Sudah

Vivagoal Berita Bola Setelah memastikan Argentina meraih posisi ketiga di Copa America 2019. Bintang sekaligus kapten tim Tango, Lionel Messi mengungkapkan jika Copa America 2019 sudah diatur untuk Brazil.

“Tidak ada keraguan, semuanya diatur untuk Brasil,” kata Messi seperti dilansir Goal International.

Pada laga yang digelar Minggu (7/7) tersebut. Argentina sukses mengandalkan perlawanan Chili dengan skor 2-1 lewat gol Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Sementara Chili hanya mampu membalas satu gol lewat Arthuro Vidal.

Di laga tersebut pun Messi mendapatkan kartu merah pada babak kedua. Ia pun harus meninggalkan lapangan. Kartu merah ini merupakan kali kedua yang diterima Messi. Sebelumnya di Tahun 2005 silam, ia pernah menerima hal serupa kala Argentina menjamu Hungaria di partai persahabatan.

Baca Juga: Starting Line Up Final Copa America 2019 Brazil v Peru

Selepas laga, Messi pun menolak untuk mendapatkan medali perunggu yang disediakan untuknya. Hal tersebut merupakan buah dari ketidakpuasan La Pulga atas keputusan wasit.

Brazil pun akan menjamu Peru di final Copa America 2019. Laga tersebut akan diselenggarakan di salah satu Katedral sepak bola dunia, Estadio Maracana pada Senin (8/7) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here