Messi Dipastikan Tampil Pada El Clasico

0
271
Messi Dipastikan Tampil Pada El Clasico

Vivagoal Copa del Rey – Lionel Messi dipastikan masuk dalam skuat yang dipersiapkan Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde untuk menghadapi Real Madrid. El Clasico sendiri akan tersaji di leg pertama babak semi final Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dini hari besok.

Sebelumnya, kapten Barca itu diragukan tampil di laga El Clasico kedua musim 2018/2019 ini. Pasalnya, superstar asal Argentina itu sempat mengalami cidera paha akhir pekan lalu saat Barcelona ditahan imbang Valencia di Camp Nou.

Namun pada Rabu (6/2/2019) pagi ini, melalui akun twitter klub @FCBarcelona_es, manajemen Blaugrana menyampaikan kabar baik kepada para Los Cules. Messi dipastikan masuk dalam skuat list El Barca untuk melawan Real Madrid.

[irp]

Selain nama Messi, dalam pengumuman skuat yang dipersiapkan untuk laga El Clasico juga ada nama Philippe Coutinho, Luis Suarez, Ivan Rakitic dan rekrutan anyar, Kevin Prince Boateng.

Yang menarik, tidak ada nama Ousmane Dembele dalam skuat list tersebut. Padahal, Dembele sudah terlihat ikut berlatih bersama pemain Barca lainnya pada Selasa kemarin.

Di Camp Nou besok akan jadi kali kedua Barcelona menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico musim ini. Di pertemuan pertama dalam ajang La Liga Spanyol musim ini, Barcelona melibas Sergio Ramos dkk dengan skor 5-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here