Messi Dirumorkan ke Inter Miami, Marcelo Mendez: Itu Palsu! - Vivagoal.com
Soal Duel Lawan Argentina, Arab Saudi: Tunggu Aksi Messi-nya Saudi
Lionel Messi, Foto: dok Goal

Messi Dirumorkan ke Inter Miami, Marcelo Mendez: Itu Palsu!

Daniel Nugraha - November 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Agen Lionel Messi, Marcelo Mendez, menepis rumor yang mengatakan apabila kliennya saat ini akan segera cabut dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Inter Miami CF.

Messi sendiri masih akan terikat kontrak dengan PSG sampai dengan tahun 2023 mendatang.Meskipun tinggal sebentar lagi, PSG masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak bintang Argentina tersebut satu musim lagi.

Kalau Messi On Fire, Meksiko Bisa Apa...
Lionel Messi, Foto: dok bola okezone

Akan tetapi, meski dengan adanya opsi tersebut, nama Messi saat ini banyak disebutkan akan segera meninggalkan PSG dari musim kemarin. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Messi akan tetapi yang paling terdengar rumornya adalah klub di Major League Soccer (MLS), Inter Miami CF.


Baca Juga:


Rumor itu sendiri semakin menguat karena Messi dikabarkan telah bernegosiasi dengan legenda Man United, David Beckham, yang menjadi salah satu pemilik saham di Inter Miami. Karena itu, rumor merapatnya Messi ke Inter Miami semakin santer.

Menanggapi rumir tersebut, Marcelo Mendez langsung membantah rumor tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa semua rumor itu palsu.

“Itu salah dan merupakan kabar palsu. Tak ada negosiasi antara Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami musim depan,” ujar Mendez dilansir dari CNN.

Lionel Messi Cetak Rekor Baru di Piala Dunia
Lionel Messi, Foto: dok bola.net

Di sisi lain, Messi dikabarkan masih ingin bertahan di Eropa dan belum siap untuk pindah ke MLS. Paling tidak, Messi ingin bermain satu musim lagi di Eropa, setelah itu ia baru akan mempertimbangkan kemungkinan pindah ke MLS seperti dlansir Sky Sports News. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com