Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Pinjam Romelu Lukaku - Vivagoal.com
Di Inter, Lukaku Bukan Lagi Pemain yang Tak Tergantikan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok Sport detik

Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Pinjam Romelu Lukaku

Daniel Nugraha - November 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjaman dari Romelu Lukaku kepada Chelsea FC melewati tahun 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Inter meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea sejak musim panas kemarin. Dengan adanya Lukaku, Inter Milan memiliki striker yang cukup potensial dan sesuai dengan skema permainan mereka.

Fabrizio Romano Buka Biaya Peminjaman Lukaku ke Inter Milan
Sumber: Goal

Sayangnya, Lukaku selama ini banyak mengalami cedera yang membuatnya harus menepi untuk sementara dari lapangan. Akan tetapi, hal ini tak membuat harapan Inter Milan akan Lukaku lenyap karena mereka masih meminati jasanya seperti dilansir dari Gianluca Di Marzio.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama, Inter masih sangat yakin apabila Lukaku bisa cepat pulih dan akan menjadi striker potensial untuk skuat Nerrazurri. Karena itulah, Inter malah ingin memperpanjang masa peminjaman Lukaku dari Chelsea.

Inter akan mencoba untuk memperpanjang peminjaman Lukaku sampai dengan tahun 2024 mendatang dan di kontrak mereka akan memasukan klausul pembelian permanen. Akan tetapi, akan ada sedikit hambatan dari rencana Inter itu.

Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Sportstars.id

Chelsea sebagai pemilik resmi dari Lukak hanya ingin jikalau Inter melakukan pembelian di tahun 2023 mendatang. Mereka tidak berniat untuk memperpanjang masa peminjaman, dan itu membuat Inter Milan harus putar otak. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com