Messi Ingin Singkirkan Pemain yang Berniat Patahkan Kakinya

0
346
Lionel Messi

Vivagoal La LigaSuperstar Argentina, Lionel Messi memohon kepada klub Barcelona untuk menjual pemain barunya yakni Junior Firpo pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Diwartakan dari Don Balon, pemain andalan Barcelona tersebut menilai bahwa Junior Firpo sangat minim kontribusi pada pertandingan perdananya di musim ini.

Selain itu Lionel Messi yang juga mengungkapkan bahwa pemain yang pernah mengancam untuk mematahkan kaki atau sebut sangat sering mengalami cidera. Apalagi Belum lama ini, dia telah mengalami dua kali cedera yaitu lutut dan otot.

Baca Juga: Pecat Valverde, Ini Sosok yang Diinginkan Messi!

Lionel Messi mengusulkan untuk menggantikan Vivo dengan rekan tim Argentina yaitu Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam.

Tanya masalah penampilan yang kurang menjanjikan, banyak pihak dari kalangan sepak bola menyebut bahwa Lionel Messi juga kurang menyukai kelakuan Firpo.

Junior Firpo tidak disenangi oleh Lionel Messi lantaran pemain berusia 23 tahun tersebut sempat membuat cuitan yang sangat mengejutkan terkait akan mematahkan kedua kaki pemain asal Argentina tersebut dengan satu tendangan. Namun Firpo mengklarifikasi hal tersebut.

“Saya mengatakan hal-hal buruk terkait Messi si di sosial media. Itu hanya untuk menggodanya saja,” jelas Firpo usai klarifikasi cuitan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here