Pecat Valverde, Ini Sosok yang Diinginkan Messi!

0
2047
Ernesto Valverde

Vivagoal La LigaPada akhir-akhir ini, hasil yang mengecewakan kembali terjadi di salah satu klub La Liga Spanyol, Barcelona. Ini membuat kualitas dari Ernesto Valverde menjadi dipertanyakan.

Superstar Argentina Lionel Messi tampak sangat kecewa dengan Ernesto Valverde dan sedang mengusulkan nama lain untuk menjadi penggantinya.

Hal tersebut diungkapkan usai Levante memalukan klub Barcelona pada akhir pekan lalu. meskipun 2000 mereka yaitu Granada dan Real Madrid tergelincir pada laga masing-masing yang dipertandingkan namun Barcelona hanya unggul dengan selisih gol.

Baca Juga: Benzema Sejajar dengan Messi Dalam Cetak Gol di Ajang Liga Champions

Kepelatihan Valverde yg selalu berada dibawah pengawasan oleh pihak manajemen Barcelona. Apalagi saat melawan Levante kekalahan tersebut membuat masa depan pelatih asal Spanyol tersebut dipertanyakan.

Ini merupakan kekalahan ketiga Barcelona dalam 11 pertandingan yang dijalani. Ini sangat membuat kecewa para fans Barcelona di seluruh penjuru dunia.

Diwartakan dari Diario GOL bahwa Lionel Messi saat ini ingin Ernesto Valverde segera dipecat untuk masa depan Barcelona.

Pemain yang telah memenangkan Ballon Dior 5 kali disebut tidak pernah menjadi penggemar mantan pelatih Atletico Bilbao.

Lionel Messi percaya bahwa kekalahan dari Levante ditambah beberapa hasil imbang dengan Slavia Praha cukup bagi pihak manajemen untuk mempertimbangkan masa depan Ernesto Valverde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here