Messi Kembali Absen di Dua Laga Uji Coba Argentina

0
379
Messi Kembali Absen di Dua Laga Uji Coba Argentina

Berita Bola – Teka-teki terkait masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi di timnas Argentina hingga saat ini belum ada titik terang. Pasalnya, Messi kembali absen di dua laga uji coba yang dilakoni tim Tango.

Setelah kembali gagal membawa Argentina sukses di Piala Dunia 2018, Lionel Messi hingga saat ini belum sekalipun kembali memperkuat skuat Albiceleste di laga international. Tercatat, Messi sudah absen di dua partai uji coba Argentina. Saat menghadapi Guatemala, dan Kolombia di awal September kemarin.

Dan kini, La Pulga kembali dipastikan tidak ikut ambil bagian dalam skuat Argentina saat menjalani laga uji coba melawan timnas Iraq dan tim Samba Brasil medio Oktober mendatang.

Lionel Scaloni yang menjabat Pelatih sementara Argentina mengaku telah bertemu Messi tuk membahas dua laga uji coba tersebut. Dan Scaloni pun mengonfirmasi bahwa Messi dipastikan tidak akan bergabung untuk dua laga itu.

“Saya telah berbicara dengan Messi, dan saya menilai dengan tidak masuknya dia dalam tim menjadi hal yang terbaik buat keduanya,” ujar Scaloni seperti dikutip dari Fox Sport.

“Dia sedang mengalami periode yang berbeda. Namun pemain-pemain lain tetap akan menggunakan jersey Argentina, dan mari kita lihat aksi mereka,” lanjut mantan pemain Lazio itu.

Sebelumnya, Messi selalu dianggap tidak mengeluarkan permainan terbaiknya jika bermain untuk timnas Argentina. Pemain berusia 31 tahun itu kerap menuai kritikan karena belum sekalipun bisa mempersembahkan trofi major untuk negaranya.

Selalu update berita bola seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here