Messi Menyesal Pernah Robek Jala River Plate

0
62
Kualitas Messi Takkan Menurun Hingga Usia 39 Tahun

VivagoalLa LigaSudah hampir delapan ratus gol yang dibuat Lionel Messi sepanjang kariernya. Namun, dari sekian banyak gol, Messi menyesal pernah membuat ke gawang River Plate.

Berdasarkan catatan transfermarkt, Messi sejauh ini sudah melesakkan 627 gol sepanjang kariernya bersama Barcelona. Sementara di level timnas, Messi sudah menyumbangkan 70 gol untuk Argentina.

Namun ada satu gol yang membuatnya menyesal dan meminta maaf kepada fans tim lawan. Gol tersebut adalah yang dia buat di laga final Piala Dunia AntarKlub 2015 silam.

 Di laga tersebut, Barcelona menang 3-0 atas River Plate berkat brace Luis Suarez dan satu gol lainnya dicetak Messi.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apakah saya sudah benar-benar minta maaf, tapi setelah gol itu, saya membuat semacam permintaan maaf buat para fans River Plate.

“Saya paham betapa besar usaha yang dilakukan para penggemar dalam melakukan perjalanan dari Argentina ke Jepang, dan betapa bersemangatnya mereka. Dan saya adalah pemain Argentina, mencetak gol pertama sungguh menghancurkan semuanya untuk mereka.”  ungkap Messi seperti dilansir dari Sportbible.

Usai mencetak gol, Messi tak melakukan selebrasi apapun. Ia malah mengangkat tangannya ke atas seperti meminta maaf kepada sekitar 16 ribu fans River Plate yang sudah jauh-jauh datang dari Argentina ke Jepang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here