Messi-nya Madrid Tidak Suka Dibandingkan Messi-nya Barca

0
205
Messi-nya Madrid Tidak Suka Dibandingkan Messi-nya Barca

Vivagoal La Liga – Pemain anyar Real Madrid, Takefusa Kubo kerap disebut sebagai Messi-nya Jepang. Pemain 18 tahun itu punn mengaku tidak senang dengan panggilan tersebut.

Kubo merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Pada tahun 2011, Kubo lolos dalam trial yang digelar tim asal Catalan tersebut, dan sempat menimba ilmu disana selama tiga tahun.

Kiprah Kubo bersama Barca Infentil A (tim U-11) sukses mencuri perhatian karena mampu menggelontorkan 74 gol dalam 30 pertandingan pada musim 2012/2013.

Baca Juga: Takefusa Kubo Ternyata Pernah Menimba Ilmu Seperti Messi, Kok Bisa?

Dengan jumlah gol yang luar biasa banyak itu, Kubo pun mulai dibandingkan dengan Messi yang juga merupakan lulusan La Masia. Postur tubuh yang hampir sama kecilnya membuat Kubo mulai dipanggil dengan sebutan Messi-nya Jepang.

“Yah, saya benar-benar tidak menyukainya saat orang-orang terus membandingkan saya dengan pemain hebat seperti Messi. Tapi saya akan terus mencoba bekerja lebih keras untuk bisa jadi pemain terbaik” kata Kubo seperti dilansir dari AS.

Kubo sendiri baru didatangkan Madrid dari FC Tokyo pada bursa transfer musim panas ini. Namun di musim perdananya berkostum El Real, Kubo akan lebih dulu mencari pengalaman bermain di Madrid B alias Castilla pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here