Messi Ogah Menangi UCL Lagi, Apa Iya?

0
169
Lionel Messi Targetkan Liga Domestik

VivagoalLa Liga – Kapten Barcelona, Lionel Messi bertutur soal target El Barca musim ini. Menurutnya meski Liga Champions prestisius namun Blaugrana bakal fokus di liga domestik. 

Musim lalu, Barcelona sukses berkuasa di La Liga Spanyol dengan keluar sebagai kampiun. Sayang, di Liga Champions, klub yang berkandang di Camp Nou itu hanya bisa melangkah sampai  semifinal karena disingkirkan Liverpool. 

Di musim 2019/20 Barca sejatinya berpeluang besar untuk menjuarai tiga kompetisi sekaligus. La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey bisa saja mereka targetkan untuk meraih supremasi tertinggi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Gelandang Barca, Arturo Vidal tak ragu menyebut skuat asuhan Ernesto Valverde bisa saja meraih treble musim ini. Kualitas tim jadi alasannya.

“Saya melihat hal-hal bagus di Barca, dan saya bisa jamin, saya menginginkan segalanya musim ini. Kami musim ini ada di ambang treble, kami adalah tim yang perlu memenangkan Liga Champions, merebut Copa Del Rey dan mempertahankan La Liga,” jelas Vidal.

Messi Prioritaskan La Liga

Berbeda dengan Vidal, Messi mengaku enggan terlalu muluk musim ini. Baginya  ambisi untuk merebut trofi paling bergengsi di benua biru itu tidak akan mengalahkan prioritas mempertahankan gelar La Liga Spanyol.

“Meskipun kami banyak membahas Liga Champions, tapi kami tetap memprioritaskan Liga Spanyol dan trofi domestik lainnya seperti Copa Del Rey.

“Tentu saja, Liga Champions sesuatu yang istimewa. Tapi liga hal yang paling penting, karena itu yang membuat Anda merasa baik bermain di Liga Champions. Di Barcelona, kami selalu bertujuan memenangkan segalanya,” ujar Messi seperti dilansir Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here