Messi Pesimis Barcelona Bisa Menangkan Liga Champions

0
218
Messi Pesimis Barcelona Bisa Menangkan Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Barcelona belum lagi mampu menjejak final Liga Champions sejak musim 2014/2015. Untuk musim ini, kapten Blaugrana, Lionel Messi mengakui timnya bukanlah favorit juara.

Barcelona terakhir kali mengangkat trofi Liga Champions empat musim lalu. Pada musim tersebut, tim Catalan berhasil memenangi treble dibawah arahan Luis Enrique.

Empat musim setelahnya, Barcelona tak sekalipun mampu melangkah hingga partai puncak Liga Champions. Marc-Andre Ter Stegen dan kolega melangkah paling jauh hingga babak semifinal. Bahkan di tiga musim terakhir, Barcelona selalu menyerah di babak perempatfinal.

Baca juga: Takluk dari Pelatih Muda, Era Mourinho Berakhir?

Barcelona sendiri meninggalkan luka yang cukup perih ketika tersingkir dalam dua musim beruntun. Musim lalu mereka dikalahkan Liverpool meski sempat unggul 3-0 di leg pertama. Sedangkan di musim sebelumnya, mereka juga di depak AS Roma meski sudah mengantongi agregat 4-1 di Camp Nou.

Musim ini, Barcelona akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Jelang duel ini, Messi malah pesimis dengan kans timnya untuk bisa bersaing memburu gelar juara.

“Kalau kami ingin mengincar titel Liga Champions, kami perlu melanjutkan pertumbuhan tim, karena saya rasa pada saatt ini, kami belum berada di level untuk bertarung memperebutkan trofi juara.” ucap Messi seperti dilansir dari ESPN.

Sebagai informasi, Messi wajar untuk pesimis dengan peluang Barcelona memenangkan liga Champions musim ini. Pasalnya, skuat Blaugrana saat ini sedang pincang setelah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele hingga akhir musim karena cedera yang diderita masing-masing.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here