Messi: Timnas Argentina Tak Bergantung Pada Saya - Vivagoal.com
Messi: Timnas Argentina Tak Bergantung Pada Saya
Sumber: Goal

Messi: Timnas Argentina Tak Bergantung Pada Saya

Heri Susanto - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Superstar Timnas Argentina, Lionel Messi menyebut jika Argentina sama sekali tak bergantung kepadanya. Ia merasa saat ini adalah waktu yang tepat bagi Argentina memenangi turnamen.

Messi, yang mendulang rentetan kesuksesan di level klub bersama Barcelona belum bisa memberikan gelar kepada negaranya. Ia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki catatan tersebut di ajang Copa America tahun ini. Ia juga menolak sanggahan jika Timnas sangat bergantung kepada dirinya.

“Tak sekalipun tim nasional bergantung pada saya,” ujar Messi kepada Ole. “Kami selalu berusaha menjadi skuad yang tangguh. Kami selalu berkata jika kami tidak memiliki tim yang kuat, maka akan sulit untuk menang dan mencapai tujuan.”

“Saya merasa kami kuat bersama-sama. Kebanyakan pemain telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Kami sudah pernah berlaga di Copa America, sehingga kami telah berpengalaman. Kami masih berlatih dan saya merasa kami ada di jalan yang benar.”


Baca Juga:


Di pertandingan pembuka, Argentina bakal bersua dengan Cile pada Selasa (15/6) pagi WIB. Cile sendiri bukanlah tim sembarangan lantaran mereka pernah mengalahkan Argentina di babak final pada edisi 2015 dan 2016 lalu. Pada laga perdana tim tango, Messi menargetkan kemenangan bagi negaranya.

“Kami harus memenangkan ini,” katanya. “Kami berkembang dengan baik, namun harus memenangkan laga pertama. Penting memulai dengan tiga poin, bisa meringankan beban Anda ke depannya.”

“Kami tahu ini akan sulit. Kami melawan Chili lagi. Kami mengenal satu sama lain dan mereka lawan yang tangguh.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com