Iker Casillas: Mari Berharap Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid - Vivagoal.com
Iker Casillas: Mari Berharap Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid
Sergio Ramos, Goal Indonesia

Iker Casillas: Mari Berharap Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Aditya Bayu - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Legenda Real Madrid, Iker Casillas berharap Sergio Ramos akan menjadi bagian dari Real Madrid musim depan. Kepergian Ramos akan menjadi kerugian besar bagi klub.

Masa depan Ramos menjadi salah satu pembicaraan hangat belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari kontraknya di Real Madrid yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Casillas menjadi salah satu pihak yang berharap Ramos bisa bertahan. Ia berharap akan ada kesepakatan yang tercapai antara Real Madrid dengan pemain yang beroperasi di posisi bertahan satu ini.

“Mari berharap untuk kebaikan sepak bola agar keduanya (Real Madrid dan Ramos) dapat mencapai kesepakatan untuk mencapai titik harmoni, sehingga semua orang bisa bahagia,” kata Casillas dilansir dari Marca.

Casillas menambahkan jika Sergio Ramos adalah pemain penting bagi Real Madrid. Wajar jika sang legenda mengenal dengan baik karakteristik serta peran Ramos mengingat keduanya dulu adalah rekan satu tim.

Lebih lanjut, Casillas menegaskan jika kepergian Ramos akan membuat Madrid kalah segalanya. Namun bagaimanapun, keputusan akhir ada di tangan klub dan pemain.


Baca Juga:


“Saya kalah. Saya suka sepak bola, saya suka Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana. Ini adalah keputusan antara klub dan dia,” tambahnya.

Belakangan santer dikabarkan jika Ramos mulai melunak. Sang kapten bersedia menerima tawaran dari klub dengan pemotongan gaji dan durasi kontrak hanya satu tahun saja. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com