Mesut Ozil Tiba di Turki, Begini Euforia Fans Fenerbahce - Vivagoal.com
 Target Utama Arsenal di Bursa Transfer: Menjual Ozil!

Mesut Ozil Tiba di Turki, Begini Euforia Fans Fenerbahce

Dimas Sembada - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚Äď Liga Inggris ‚Äď Gelandang kawakan, Mesut Ozil, akhirnya dilepas Arsenal. Ozil lantas memilih Fenerbahce sebagai pelabuhan kariernya dan akan mendapat kontrak hingga 2024.

Euforia kedatangan mesut Ozil begitu terasa Turki. Namun, Presiden Fenerbahce, Ali Koc, memperingatkan para penggemar untuk tidak merayakan kedatangannya terlalu cepat.

Mengingat, hingga saat ini, sang pemain belum sepenuhnya menandatangani kontrak bersama Fenerbahce.  Ozil masih harus menjalani tes medis tahap dua sebelum akhirnya menandatangani kontrak. 

“Mimpi itu belum menjadi kenyataan. Kami juga mengambil langkah penting ke arah yang benar di sana. Saya menyambut Mesut dan keluarganya baik di klub maupun di kampung halamannya.

“Kedatangan Mesut adalah transfer hebat dalam sepakbola dan juga transfer merek besar. Kami telah melihat ini sejak Sabtu malam.



Baca Juga:


“Mesut, dengan putranya di tangan, telah pulang. Dia telah pulang ke kampung halamannya dan ke tim yang dia dukung. Saya melihat perbedaan besar di sana dan saya sangat peduli dengan perbedaan ini,” kata Koc.¬†

Mesut Ozil Menarik Atensi

Kedatangan Mesut Ozil nampaknya sudah sangat dinantikan fans Fenerbahce. Meski belum diumumkan secara resmi, tapi Ozil sudah kebanjiran atensi. Tercatat ada hampir dua juta orang yang menanti kedatangannya di Turki.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar kami. Mereka mendukung kami dengan kekuatan penuh. Pesawat lepas landas, tiba di Turki dan, total, 1 juta 880 ribu orang memeriksa di mana pesawat itu berada, 1 juta orang tunggal, 312 ribu orang terhubung ke (pelacakan penerbangan) aplikasi pada saat yang sama Ini adalah salah satu dari dua catatan.

“Pendukung¬†Fenerbahce percaya, dia memiliki ekspektasi yang besar, saya berharap Mesut akan mengembalikan ekspektasi itu,” tambah Koc dikutip dari¬†Tribal Football.¬†

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com