Sebab Kekalahan Spurs dari Leicester Sudah Diramalkan Mourinho? - Vivagoal.com
Kekalahan Spurs dari Leicester Sudah Diramalkan Mourinho?
Sumber: Eurosport

Sebab Kekalahan Spurs dari Leicester Sudah Diramalkan Mourinho?

Heri Susanto - December 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah menduga timnya bakal kalah dari Leicester City lantaran timnya memiliki masalah yang lumayan krusial di lini pertahanan.


Baca Juga:


Dalam sepekan terakhir, Spurs memang harus kalah dua kali secara beruntun. Pertama, mereka keok dari Liverpool sementara itu hal yang sama terjadi kala Leicester City menyambangi London Stadium dengan skor 0-2. Sosok Serge Aurier mendapat perhatian khusus dari pandit sepakbola kenamaan lantaran memberikan penalty untuk lawan.

“Aku ingin berhati-hati mengenai apa yang aku katakan mengenai pemain bertahan ini (Aurier). Gila sekali. Tak ada ancaman, posisi lawan tak mengancam. Ia tak melihat bola. Gila sekali (ini datang dari) seorang pemain berpengalaman. Pemain ini sama sekali tidak berpikir,” kata Roy Keane

Namun, kekalahan Mourinho sebelumnya pernah diramalkan Mourinho. Tahun lalu dalam dokumenter berjudul “All or Nothing”, Mou sempat merasa sang pemain bisa memberikan hal yang berbahaya ketika mengawal pertahanan tim.

“Aku khawatir dengan dirimu dalam tugas mengawal lawan. Karena kamu berpotensi memberi penalti buruk buat lawan lewat VAR. Jadi aku katakan sekarang, aku risau denganmu.”Ramalan Mou tahun lalu itu terbukti menjadi kenyataan,

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com