Miftah Anwar Mengklarifikasi Rumor Tentang Klub Bosnia - Vivagoal.com
Miftah Anwar Mengklarifikasi Rumor Tentang Klub Bosnia
Miftah Anwar. Sumber: Tribunnews

Miftah Anwar Mengklarifikasi Rumor Tentang Klub Bosnia

Rachmat Ramadhan - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Rumor beredar mengabarkan bahwa Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar dikaitkan oleh klub Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Rumor tersebut langsung ditanggapi oleh Miftah lewat akun instagram miliknya.

Sebelumnya, Miftah membela Badak Lampung di awal kompetisi tahun 2020. Namun tidak lama berselang ia memutuskan pindah ke Persita Tangerang ditengah pandemi musim 2020.

Miftah sendiri saat ini belum memberikan kontribusi apapun untuk Persita karena pindah disaat kompetisi sudah diliburkan. Kabar ketertarikan FK Sloboda Tuzla rasanya kurang masuk akal mengingat hal itu dikaitkan dengan keberadaan mantan pemain Persita, Eldar Hasanoic yang kini berada di klub Bosnia tersebut.

Dalam pernyataan di akun instagramnya, Miftah mengatakan jika saat ini ia masih terikat kontrak dengan Persita. Ia masih menunggu kesempatan untuk membela klub kecintaannya tersebut.

“Saya, Miftah Anwar Sani, dengan ini memberikan klarifikasi atas rumor pemberitaan yang berkembang sejak awal pekan ini. Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat ingin bermain untuk Persita Tangerang. Klub yang saya cintai,” Kata Miftah.



Baca Juga:


Miftah mengaku tidak mengetahui mengenai kebenaran rumor tersebut. ia merasa tidak pernah menjalin komunikasi apapun dengan klub luar negri yang dikaitkan dengan namanya.

Mengemban Tugas Negara

Pada poin lain dalam pernyataannya, Miftah mengatakan jika dirinya saat ini berprofesi sebagai anggota TNI aktif. Sangat tidak memungkinkan untuk dirinya bermain di luar egri untuk meninggalkan tugasnya kepada negara.

“Sebagaimana diketahui, bahwa saya merupakan anggota TNI aktif. Dan karna kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya berdinas sebagai mana mestinya. Untuk itu, sangat kecil kemungkinan bagi saya untuk berada di luar negeri dalam waktu yang lama.” Tulis Miftah di akun instagramnya.

Kabar mengenai ketertarikan klub eropa terhadap pemain Liga 1 banyak tersebar di media sosial. Hal ini semaki banyak terjadi sejak kompetisi Liga Indonesia yang masih belum jelas kelangsungannya dalam beberapa bulan terakhir.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com