Mikel Arteta Belum Lepas dari Bayang-Bayang Josep Guardiola

0
48
Mikel Arteta
Sumber: 90 Min

Vivagoal Liga InggrisManajer Arsenal, Mikel Arteta, nyatanya belum bisa lepas dari bayang-bayang Josep Guardiola. Pernah bersama di Manchester City, Arteta masih kerap meminta saran pada seniornya itu. 

“Ya, ia adalah sosok yang sangat saya hormati dan kagumi, dan kami berbicara tentang banyak hal. 

“Ketika saya butuh nasihat atau membutuhkan dukungannya, ia selalu ada di sana dan bersedia membantu saya. Bagi saya, adalah hal yang sangat bagus ketika memiliki seseorang sepertinya,” kata Arteta. 

Beberapa waktu lalu, keduanya terlibat bentrok sengit di Liga Inggris. Sayang, Arteta belum beruntung, dimana Arsenal takluk tiga gol tanpa balas dari Manchester City.

Kini, ‘sang murid’ pun bertekad untuk melakukan balas dendam.  Dimana kedua kesebelasan akan kembali bertemu di semi final Piala FA.


Baca Juga:


“Kami secara rutin berbincang dalam beberapa pekan terakhir. Kembali menghadapi mereka di semi-final adalah hal yang sulit, namun lihat level tim-tim yang terlibat di kompetisi. 

“Jika Anda ingin menjadi seorang juara, maka Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik dan dalam kasus ini kami harus mengalahkan City,” tambah Arteta. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here