Milan Bisa Saja Melepas Semua Pemain Kecuali Orang Ini

0
602
Milan Bisa Saja Melepas Semua Pemain Kecuali Orang Ini

Vivagoal Serie AKondisi keuangan AC Milan saat ini sedang berada di zona mengkhawatirkan. Tim asal Kota Mode disebut siap merombak tim guna menstabilkan neraca keuangan. Namun ada satu nama yang berstatus not for sale. Orang itu adalah kapten Setan Merah. Alessio Rogmanoli.

Calon Direktur teknik sekaligus legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini menyebutkan jika Milan memang akan melakukan restorasi besar-besaran terhadap Tim. Milan bahkan siap menjual beberapa pemain andalannya seperti Suso, Franck Kessie hingga Gianluigi Donnarumma. Mereka juga dikabarkan tak akan melakukan transfer mewah guna menstabilkan keuangan tim.

Meski opsi melepas pemain gencar digaungkan, Milan kabarnya tak akan melepas satu nama, yakni Alessio Rogmanoli. Keputusan itu nampaknya tak bisa diganggu gugat. Pasalnya, sejak didatangkan dari AS Roma pada 2015 silam, Romagnolimemang menjelma sebagai palang pintu Milan yang lumayan kokoh.

Bahkan saat kondisi AC Milan tengah tidak jelas dan mereka melakukan pembicaraan akusisi klub kepada pihak lain, Romagnoli malah meneken kontrak anyar hingga 2022. Loyalitas mantan Serigala Roma ini memang tak perlu diragukan lagi.

Padahal saat itu, banyak tawaran besar datang kepadanya. PSG dan Chelsea disebut berminat mendatangkan Bek Italia tersebut. Namun ia justru memberikan komitmennya kepada Setan Merah. Oleh karena itu, tak berlebihan jika Maldini menyebut semua orang bisa saja dijual Milan kecuali Romagnoli.

Saat ini, Bek berusia 24 tahun sudah mengemas 152 penampilan bersama Milan dalam empat musim terakhir. Artinya, setiap musim Romagnoli selalu mencatatkan 40 penampilan bersama I Rossonerri. Peranannya pun dipastikan tak akan tergantikan mengingat ia juga baru saja diangkat menjadi kapten Milan.

Statement Maldini ini pun seakan menutup opsi Juventus untuk memboyongnya ke Allianz Stadium guna memperkuat lini pertahanan bersama Giorgio Chielini dan mantan pemain Milan lainnya, Leonardo Bonnuci.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here