Milan Disebut Masih Akan Lepas Dua Pemain Lagi

0
555
Milan Disebut Masih Akan Lepas Dua Pemain Lagi

VivagoalSerie A – Kerjasama antara AC Milan dan Wolverhampton dikabarkan masih belum berakhir. Setelah berhasil menjual Patrick Cutrone, Milan disebut masih akan menawarkan dua pemainnya ke klub Premier League tersebut.

Sebelumnya, kedua klub mencapai kesepakatan transfer Cutrone di angka 18 juta euro. Angka tersebut masih belum termasuk dengan bonus yang nantinya masuk ke kantong Milan.

Dilansir dari Sports Mediaset, Milan akan coba menawarkan dua pemainnya ke Wolves. Mereka adalah Andre Silva dan Franck Kessie.

Baca Juga: AC Milan Siap Tampung Todibo dari Barcelona

Nama Andre Silva sendiri sebelumnya sempat ditawarkan ke AS Monaco. Namun karena ada beberapa kendala, transfer sang pemain ke klub Ligue 1 itu akhirnya gagal terwujud.

Wolves disebut sebagai destinasi terbaik untuk Andre Silva. Pasalnya agen pemain Jorge Mendes merupakan sosok yang punya hubungan spesial dengan Wolves. Melepas pemain asal Portugal itu bukan keputusan mengejutkan mengingat dirinya tidak terpakai dalam skuat sejak musim kemarin.

Yang menarik perhatian tentu kabar keinginan Milan melepas Kessie. Pasalnya pemain satu ini selalu menjadi pemain andalan di lini tengah Milan dalam dua musim terakhir.

Milan disebut memasang harga 28 juta euro untuk Kessie. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun diklaim tidak tertarik untuk pindah ke Wolves.

Kessie sendiri didatangkan oleh Milan pada tahun 2017 lalu dari Atalanta dengan status pinjaman selama dua tahun dengan nilai 8 juta euro. Milan memiliki kewajiban membeli secara permanen dengan harga 24 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here