Milan Harapkan Bantuan Juventus Tuk Bisa Finis Empat Besar

0
343
Demi Correa, Milan Siap Korbankan Donnarumma?

Vivagoal Serie A Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menaruh harapan kepada Juventus untuk bisa membantu mereka meraih tiket Liga Champions musim depan.

Milan saat ini berada dalam kondisi cukup sulit terkait target mereka untuk bisa finis empat besar. Rossoneri ada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 62 poin dari 36 laga. Mereka terpaut satu angka dari Inter Milan yang ada di peringkat keempat.

Rossoneri ada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 62 poin dari 36 laga. Mereka terpaut tiga angka dari Atalanta yang berada di posisi empat.

 

Dalam skema yang ada, Atalanta dikatakan lebih diuntungkan dengan jadwal yang ada. Jika Milan masih menyisakan dua laga musim ini, Atalanta masih akan memainkan tiga laga yakni dua laga Serie A dan final Coppa Italia lawan Lazio pada 16 Mei nanti.

Setelah itu pada 20 Mei nanti, mereka akan bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus. Setelah itu, di pekan terakhir mereka akan berduel melawan Sassuolo.

Lewat hal ini, Donnarumma lantas mengharap bantuan kepada Juventus nantinya. Ia berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa meraih kemenangan atas Gian Piero Gasperini sehingga Milan praktis mengisi posisi keempat andai mampu meraih kemenangan di pekan yang sama.

Baca Juga :  Pemain Muda Terbaik Pekan Ini, Gavin Kawn

“Kami benar-benar percaya [finis peringkat empat]. Mari kita menangkan dua pertandingan terakhir ini lalu lihat apa yang terjadi,” kata Donnarumma kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap Juventus melakukan pekerjaan mereka [mengalahkan Atalanta]. Tetapi mari kita lihat diri kita sendiri dan kemudian membuat penilaian secara keseluruhan di akhir musim,” tegasnya.

Kegagalan finis empat besar bisa jadi petaka bagi Milan. Pasalnya mereka akan kesulitan untuk mengoptimalkan pemasukan musim depan guna menjaga kestabilan neraca keuangan mereka. Alhasil mereka harus melepas para pemain bintangnya untuk bisa terlepas dari sanksi FFP.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here