Milan Incar Luka Jovic Tuk Ganti Peran Ibrahimovic

0
52
Luka Jovic
Luka Jovic (Real Madrid) - Penampilan apik bersama Eintracht Frankfrut musim lalu membuatnya layak diboyong Los Blancos untuk menjadi juru gedor yang bisa merusak pertahanan lawan. OVR 83 - 89. (AFP/Oscar Del Pozo)

Vivagoal Serie A – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Milan tengah buram. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut kemudian bergegas mencari pengganti dengan mengincar pemain dari kubu Real Madrid.

Hubungan Milan dan Ibra memburuk setelah klub memecat Zvonimir Boban dari direksi klub. Seperti diketahui, pria asal Skotlandia tersebut merupakan dalang di balik kedatangan Ibra di Milan pada Januari kemarin.

Ibra yang kini memutuskan pulang ke Swedia kemudian disebut enggan kembali ke Milan. Kontraknya yang akan berakhir pada Juni mendatang tampaknya tak akan diperpanjang.

“Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Ibrahimovic kepada Dplay, menurut Sportbladet.

“Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya. Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi,” tegasnya.


Baca Juga:



Situasi tersebut membuat Milan harus bergerak cepat. Raksasa Serie A itu disebut oleh
Calciomercato tengah sudah menetapkan target yang dibidik yakni Luka Jovic. Pemain asal Serbia tersebut diketahui kesulitan bersaing di Real Madrid pada musim 2019/20. Tetapi, dia punya reputasi bagus saat masih bermain di Eintracht Frankfurt.

Kehilangan Ibra sejatinya cukup merugikan Milan. Kendati sudah 38 tahun, namun Ibra tak hanya mampu berkontribusi melalui golnya namun juga dengan mengangkat mental para pemain Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here