Presiden Lazio Tantang Juventus Tuk Penentuan Gelar Scudetto Serie A 2019/2020

0
75
Presiden Lazio Tantang Juventus Tuk Penentuan Gelar Scudetto Serie A 20192020

Vivagoal Serie A – Claudio Lotito selaku Presiden klub Lazio mengatakan kompetisi Serie A 2019/2020 harus dituntaskan hingga laga terakhir.

Persaingan ketat terjadi di kompetisi Serie A musim 2019/2020. Juventus saat ini menduduki puncak klasemen dengan raihan 63 poin, selisih satu poin dengan Lazio di peringkat kedua.

Namun diketahui, Serie A musim ini harus dihentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona sejak bulan Maret kemarin. Hingga kini belum ada kepastian kapan kasta sepak bola Italia itu akan kembali bergulir.

Lolito dengan lantang menyebut kompetisi Seria A musim ini harus kembali bergulir. Sebab klubnya saat ini memiliki peluang yang cukup besar untuk merengkuh gelar juara Scudetto 2019/2020.

“Sekarang, kami hanya tertinggal satu poin dari Juventus. Hanya Juventus, Inter Milan? Anda bisa melihat posisi mereka,” kata orang nomor satu Biancocelesti itu kepada La Repubblica.

“Pada pertemuan pertama musim ini melawan Juventus, kami menang 3-1 dan juga skor yang sama saat kami mengalahkan mereka di Piala Super Italia dan kami masih punya pertemuan kedua.”

Lebih lanjut Lolito menolak keras wacana bahwa Serie A akan memakai sistem play-off yang akan diikuti beberapa tim papan atas. Menurutnya itu sangat merugikan karena saat ini tim yang berpeluang untuk juara hanya Juventus dan Lazio.


Baca Juga:


“Demi keadilan, tim seperti Inter, yang tertinggal delapan poin dari kami, atau Atalanta, yang berjarak 14 poin, katakan kepada saya apakah mereka harus dilibatkan [dalam play-off]?”

Lolito menambahkan dirinya sangat setuju apabila Lazio harus berduel dengan Juventus untuk menentukan juara Serie A 2019/2020.

“Ya, saya akan menyetujuinya,” lanjutnya. “Kami sudah membuat pilihan, meyakini bahwa kami tidak akan bisa bersaing di tiga kompetisi, maka kami telah mengorbankan Liga Europa.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here