Menjadi Incaran Banyak Klub, Nacho Fernandez Ingin Pensiun di Madrid

0
72
Nacho Fernandez

Vivagoal La Liga – Nacho Fernandez sesungguhnya punya kualitas yang mumpuni dan cukup untuk membuat klub-klub besar Eropa meminati talentanya. Namun, karena hatinya memang hanya buat Real Madrid, ia pun berniat pensiun di raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Nacho adalah jebolan asli akademi Real Madrid. Bek serba bisa itu mulai dipromosikan ke skuat utama El Real sejak tahun 2011 silam. Namun, selama 9 tahun, Nacho tak pernah menjadi pilihan utama di sektor pertahanan El Real.

Nacho selama ini selalu dijadikan sebagai pemain pelapis untuk Dani Carvajal di posisi bek kanan dan Marcelo di pos bek kiri. Untuk musim ini saja, ia hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak 5 kali oleh pelatih Zinedine Zidane.

Menghadapi ketidakpastian kariernya ternyata tak membuat Nacho berpikir untuk angkat kaki dari Real Madrid. Padahal, ia sejatinya punya kesempatan tuk hengkang saat klub asal Spanyol lainnya, Real Sociedad sudah terang-terangan ingin merekrutnya.


Baca Juga:


Selain Sociedad, klub yang mengincar tanda tangannya adalah Schalke. Namun, keinginan untuk terus mengenakan jersey Madrid membuat raksasa Bundesliga Jerman itu mundur secara perlahan.

Dilansir dari AS, Nacho ternyata memang sengaja menolak sejumlah tawaran bergabung ke klub lain karena kecintaannya pada Madrid. Dan hal tersebut sama sekali tidak membuat dirinya menyesal.

“Kontrak saya di Madrid masih tersisa dua tahun lagi. Saya ingin mengakhiri karier bersama El Real karena ini selalu menjadi klub idola saya.” ucap Nacho seperti dilansir dari AS.

“Di setiap bursa transfer, saya selalu melihat rumor mengenai masa depan saya. Saya pun selalu bicara dengan pelatih dan menghargai setiap keputusan yang ia ambil. Pada akhirnya pihak klub dan saya akan selalu bisa mencapai kesepakatan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here