Milan Jadikan Bek Tengah Liverpool Sebagai Bidikan Utama

0
264
AS Roma Masih Berhasrat Tuntaskan Transfer Bek Liverpool

Vivagoal Serie AMinat AC Milan untuk mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool disebut memasuki babak baru. Disebutkan jika detail transfernya mulai muncul ke permukaan.

Keinginan untuk mendatangkan Lovren sendiri muncul setelah Milan mengalami krisis pemain belakang. Cristian Zapata hengkang dan Mattia Caldara cedera panjang. Praktis Marco Giampaolo sebagai pelatih baru hanya memiliki Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio sebagai opsi bek tengah.

Kabar terbaru dilansir dari Calciomercato perwakilan AC Milan sudah bertemu dengan Predrag Mijatovic dan Vlad Lemic yang merupakan agen Lovren.

Dalam pertemuan itu dibicarakan rencana transfer Lovren. Pihak Liverpool meminta Milan untuk menebus Lovren dengan uang 20 sampai 25 juta euro mengingat kontraknya baru berakhir 2021 tersebut. Saat ini Lovren memiliki gaji dengan nilai 5,2 juta pound per tahun.

Hal tersebut dinilai cukup berat bagi Milan. Oleh karena itu pihak I Rossoneri akan mencoba membayar jumlah tersebut dalam dua tahun, hal yang belum disetujui oleh pihak Lovren.

Baca Juga: Diisukan Bakal Dijual, AC Milan Siap Tampung Kapten Kroasia

Pindah ke Milan bisa jadi pilihan terbaik bagi Lovren mengingat ia hanya menjadi pilihan keempat oleh Jurgen Klopp setelah kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Pada musim lalu, Lovren hanya bermain sebanyak 18 kali di semua ajang untuk Liverpool. Oleh karena itu wajar jika pemain berusia 29 tahun itu ingin merasakan tantangan baru terlebih Milan kini memiliki COO asal Kroasia, Zvonimir Boban.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here