Milan Perpanjang Kontrak Cutrone

0
440
Cutrone perpanjang kontrak dengan milan

Vivagoal Serie A  AC Milan baru saja mencapai kesepakatan kontrak baru bersama Patrick Cutrone. Sang pemain akan terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Klub-klub Eropa mulai memagari para pemain muda andalan mereka termasuk AC Milan. Langkah terbaru yang mereka ambil adalah dengan memperpanjang kontrak penyerang muda mereka, Patrick Cutrone hingga lima musim ke depan.

Sejak menjalani debut bersama dengan tim senior pada Mei 2017 lalu, Cutrone langsung mencuri perhatian. Bakat murni sebagai seorang striker tajam di depan gawang berhasil membuat dirinya menggusur striker-striker Milan kala itu seperti Andre Silva serta Nikola Kalinic.

Baca Juga :  Belum Puas dengan Hazard, Zidane Ingin Memperketat Lini Tengah

Musim ini namanya masih menjadi andalan di lini serang tim besutan Gennaro Gattuso. Meski masih kalah bersaing, namun ia masih menjadi pemain penting kala tim mengalami kebuntuan seperti saat bertemu Olympiakos di Liga Europa lalu.

Ketajamannya di Cutrone terbukti dengan torehan 21 gol dari 53 penampilannya di level senior. Untuk musim ini sendiri ia sudah membukukan tiga gol hanya dalam enam pertandingan dimana tidak semuanya dia mulai dari menit pertama.

Milan sendiri tidak mengungkap besaran gaji yang ia terima di kontrak barunya tersebut. Hanya saja Calciomercato melaporkan bahwa pemain 20 tahun itu akan menerima bayaran 1,3 juta euro per musim tanpa adanya pelabelan buy out clause.

Gaji yang diterima Cutrone sendiri terbilang masih kalah jauh dari Gianluigi Donnarumma. Meski demikian manajemen klub dipercaya akan terus menaikkan gaji sesuai dengan penampilan sang pemain.

Perpanjangan kontrak itu sendiri menjadi bukti bagaimana Milan enggan melepas pemain mudanya dari incaran klub-klub top Eropa seperti Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Olympique Lyon.

Pemain yang mengidolakan Filippo Inzaghi tersebut dinilai sebagai salah satu prospek cerah di tim nasional Italia, kendati baru mencatatkan satu caps. Debutnya bersama tim senior terjadi pada 23 Maret lalu, ketika Italia kalah 0-2 dari Argentina.

Selalu upadate berita bola terkini seputar Serie A Italy hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here