Milan Raih Scudetto? Shevchenko: Tentu Saja Mereka Bisa!

0
348
Milan Raih Scudetto Shevchenko Tentu Saja Mereka Bisa!
Andriy Shevchenko. Sumber: Twitter UEFA EURO

Vivagoal Serie A – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mendukung penuh mantan klubnya tersebut untuk bisa meraih gelar Scudetto Serie A musim ini.

AC Milan terakhir kali meraih gelar juara Serie A pada musim 2010/11. Setelahnya mereka seakan tertidur setelah dirundung berbagai masalah finansial pasca rezim Silvio Berlusconi.

Namun angin segar mulai berhembus di San Siro bersama Stefano Pioli. Milan berhasil tak terkalahkan dalam 24 laga terakhirnya sejak musim lalu. Posisi puncak klasemen Serie A pun berhasil mereka tempati musim ini dengan cukup nyaman.

Melihat laju Milan yang begitu menjanjikan, banyak pihak optimis mereka adalah salah satu kandidat juara musim ini. Hal senada juga diyakini oleh Andriy Shevchenko.

“Tentu saja mereka bisa melakukannya [mengincar Scudetto],” ucap Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.




“Jelas terlihat bahwa kompetisi masih panjang, tetapi Pioli menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memulai musim ini dengan lebih baik lagi,” seru Shevchenko.

Shevchenko yang kurang lebih membela Milan selam delapan musim tentu sadar untuk merebut gelar juara sangatlah berat. Oleh karena itu ia meminta para pemain Milan tak jemawa dan tetap bekerja keras meski tengah tampil begitu perkasa.

“Tahun ini, yang terpenting adalah menjaga agar kakimu tetap membumi. Yang membuat perbedaan adalah semangat yang Anda bawa ke lapangan,” serunya.

Milan sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 13 poin. Klub berjuluk I Rossoneri itu mengemas 16 poin dari enam laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here