Milan, Roma, dan Dortmund Kejar Penyerang Potensial Fiorentina - Vivagoal.com
Dusan Vlahovic Fiorentina
(Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Milan, Roma, dan Dortmund Kejar Penyerang Potensial Fiorentina

Irman Maulana - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang potensial Fiorentina, Dusan Vlahovic kabarnya tengah berada dalam pantauan tiga tim besar Eropa, baik Italia maupun luar Italia. Pasca mencatat rekor di Fiorentina, nama Vlahovic semakin diminati banyak klub untuk musim depan.

Usaha Fiorentina untuk bisa mempertahankan Dusan Vlahovic lebih lama berada di Artemio Franchi sepertinya akan sulit. Tim-tim besar Eropa kini mulai menunjukan ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic.

Media Italia, Corriere della Sera, melaporkan jika pemain internasional Serbia itu mendapat keterikan dari dua tim besar Serie A, seperti AC Milan dan AS Roma. Keduanya memang sama-sama tengah menyusun strategi untuk meningkatkan produktivitas gol mereka musim depan.

Tetapi Milan dan Roma, harus waspada karena Vlahovic pun kabarnya mulai diminati oleh raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Penampilannya bersama La Viola di musim ini benar-benar membuat banyak klub lain menaruh perhatian padanya.

Vlahovic sepertinya menjadi salah satu ancang-ancang dari Dortmund andai mereka harus kehilangan Erling Haaland di musim depan. Vlahovic sendiri cukup percaya diri bisa mengatakan bahwa dirinya bisa mengikuti dan mencapai level dari seorang Haaland sebagai penyerang tajam.


Baca Juga:


“Saya melihat Haaland. Saya mencoba untuk memahami caranya menyelesaikan peluang dan bagaimana dia bergerak. Lalu saya fokus pada keunggulan dan kelemahanku. Mungkin lancang, tetapi dengan komitmen, saya bisa sampai di sana juga,”ujar Vlahovic dilansir Football Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak gol ke-20 dan ke-21 dalam kemenangan 2-0 yang berharga atas Lazio lalu. Dua golnya itu menjadikan Vlahovic sebagai pemain asing paling produktif di Fiorentina sejak Gabriel Batistuta.

Vlahovic adalah pemain Fiorentina keempat yang mencapai 20 gol dalam satu kampanye papan atas. Penampilannya bisa membantu Viola duduk di posisi ke-13 di tabel setelah 35 pertandingan.

Laporan itu mengklaim Presiden Rocco Commisso bisa meminta 60 Juta Euro atau sekitar 1 Triliun Rupiah bagi siapapun yang ingin Vlahovic. Nilai tersebu Ia harapkan bisa membuat klub-klub pengintai untuk mengurungkan niat mereka memboyong Vlahovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com